Rabu, 02 Maret 2011

Soundtrack Balada Cinta Ramadhan Prambors

Ga sengaja ngubek-ngubek file dicompy eh ketemu nih rekaman Sundtrack BCR (Balada Cinta Ramadhan), Sebuah drama radio yang dulu gw dengerin di Prambors sekitar tahun 2004-2005 (Jaman Romusa haha), acaranya mengudara setiap sebelum buka puasa. waktu itu pemerannya klo ga salah Yudha Perdana, Anggia Kharisma, Warman Nasution, Arie Dagienkz dll gw lupa... klo dengerin lagu ini jadi inget masa lalu....

Anggia Kharisma


Nih Soundtracknya yg nyanyi Anggia Kharisma (Tapi kok namanya Punto-Punto ya? hehe):
Punto Punto - My Luna

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hai, kangen deh sama BCR 2004-2005. Punya podcastnya enggak? Gila kangen banget sama radioplay yang satu ini. hahaha

Nofri mengatakan...

sama gw jg kangen.. sayang gw ga punya podcastnya, gw udah nyari ke www.pramborsfm.com ga ada, udah di apus kayanya.. :(

Anonim mengatakan...

yah sayang.. gue juga udah 'ngobrak-ngabrik' mr.google enggak nemu-nemu. Oke deh, thanks ya:)

shippuden57 mengatakan...

hahaha udah 6 tahun nyari akhirnya ketemu juga. thanks banget yah.....
walau kualitasnya rata2 tp gpp deh

Nofri mengatakan...

maap klo kualitasnya rata2, buset sampe 6 thn gan? sebentar amat hehe.. met bernostalgila ye.. :D

Tsubasa mengatakan...

dah lama nyari ke mbah google baru nemu sekarang....jadi inget masa SMA nich...n (maaf) ko' suaranya byasa y tapi gpp..Terima kasih....

Nofri mengatakan...

@Tsubasa: yah maklumlah suaranya ga bagus soalnya boleh ngerekam dari radio.. berdoa aja mudah2an nanti ada seseorang yg upload dengan kualitas suara yg lebih bagus... :)

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)