Jumat, 01 Juli 2011

Prambors Hits Vol 2 (kaset ku sayang kaset ku malang)



Kaset Prambors hits vol 2 ini gw beli sekitar tahun 2004, berisikan lagu-lagu yang sering diputar di Radio Prambors pada tahun tersebut, makanya kalau gw dengerin kaset ini gw langsung teringat jaman-jaman dimana gw sering dengerin tuh radio, kalo engga salah lagu "Sound of Solitude - MYSLOVITZ" dan "Star - REAMONN" (albumnya) engga keluar di Indonesia, dan ada 1 lagu yang merupakan lagu daur ulang dari The Cure yaitu A Letter To Elise yg dibawain sama SENSE FIELD, tapi sayang banget cover kasetnya di gunting dan disobek-sobek sama keponakan gw yang lucu nan imut, padahal covernya yang design si Desta Club 80's (sekarang udah ex)....

Di sobek - sobek


Lagu-lagunya:
Side A:
1. Transparent and Glasslike - CARPARK NORTH *
2. Sound of Solitude - MYSLOVITZ *
3. Garden Party - MICHELLE MARIE <-- ga ada di player
4. Gather Round - KING PRAWN
5. I Don't Know What I Can Save You From(Royksopp mix) - KINGS OF CONVENIENCE * 
6. Hello From Mars - F.L.Y 
7. Way Away - YELLOWCARD  
8. Animals - COLDPLAY  
9. Consent - THE DEVLINS *  

Side B:
1. Heaven - LOS LONELY BOYS *  
2. Crazy - JAVIER 
3. You Need a Man - AB Feat. ZANE  
4. Dance With You - RISHI RICH PROJECT  
5. 70's / 80's - NIGHTMARE ON WAX
6. Star - REAMONN * 
7. A Letter To Elise - SENSE FIELD
8. Your Shadow Lay Across My Life - DOVES *
9. Kickout - THE EXIES * 

Yang gw tandain (*) itu lagu yang paling gw suka, tapi semua lagunya enak-enak sih, selamet bernostalgia....


-==-




24 komentar:

Idiotieque mengatakan...

link buat nge download-nya donk om...

Nofri mengatakan...

sorry gung cuma segitu, coz langka banget tuh lagunya... mungkin lo bisa bantu buat nyariin hehe..

Indysco mengatakan...

gue punya kasetnyaaaa ....

Nofri mengatakan...

@Indy: tapi covernya ga disobek-sobek kan? hehe..

ridu mengatakan...

waaaah.. makasih banget udah upload lagu-lagu di prambors hits vol2 ini... *nangis terharu*

Nofri mengatakan...

@ridu: sama2 bro terimakasih udah berkunjung :)

Anonim mengatakan...

gak ada lagu yg judul nya saying with crused ???
d prambors vol2 kah ???
sama beatiful sunday ????
tolong infonya di facebook ku saja
Chekdam Bennington

Nofri mengatakan...

^^^ saying with crused? maksudnya "Sioen - Cruisin" kali ya, sama "Babamas - Beautiful Sunday", kalo itu sih di album Prambors hits vol 3 mas.. :)

Anonim mengatakan...

thank youuu.. :) :-bd

Nofri mengatakan...

@anonim: sama2 :)

bangbingbung mengatakan...

dulu gw punya kasetnyaa. dan tau2 gw td pagi kangen bgt dengerin hello from mars... ngubek2 mediafire sama idws ga dapet, akhirnya dapet dr website rusia, pake google translate segala, ternyata ada disini -.-

Nofri mengatakan...

@bangbingbung: salut buat perjuangannya bro..hehe.. emang langka lagu2nya sampe susah nyarinya,,

Abrar mengatakan...

ane punyaaaaa...satu album..hehehe...

Nofri mengatakan...

@Abrar Wahab: mantap...

Anonim mengatakan...

bisa diurutin ga daftar lagunya dari volume 1,2 ,3

Nofri mengatakan...

sori gw ga tau yg vol 1 & 3, gw cuma punya yg vol 2.

Anonim mengatakan...

Mas, saya deby. Itu linknya kebanyakan invalid semua *hiks* yg ada cuma :

1. Gather Round - KING PRAWN
2. I Don't Know What I Can Save You From(Royksopp mix) - KINGS OF CONVENIENCE
3. Hello From Mars - F.L.Y
4. Crazy - JAVIER
5. You Need a Man - AB Feat. ZANE
6. Your Shadow Lay Across My Life - DOVES

Boleh tolong diupdate lg gak link yg validnya? Hehe thanks :)

Nofri mengatakan...

linknya udah gw update ya :)

Ndy mengatakan...

Wuuuihh makasih lhooo udh share.. Susah bgt nyari nya.. Dl smpt pnya kasetny, tp gatau lg dmn. Once again, muchas gracias... :)

Nofri mengatakan...

sama2, selamat menikmati & selamat kembali kemasa lalu :)

Airi mengatakan...

mas..punya yang volume 1 ga?

Nofri mengatakan...

@airi: wah maap gw ga punya yg vol 1..

Anonim mengatakan...

wah...akhirnya ketemu juga reamonn udh berapa tahun gw cari2 ,dari dulu gw nyari lagu yang judulnya star tapi lupa penynyinya yang dulu sering diputr di prambors,makasih banyak nih bang...:)

Nofri mengatakan...

iya sama2, selamet bernostalgia :)

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)