Senin, 03 Januari 2011

Latah Bernyanyi

         Bernyanyi merupakan suatu kegiatan yang mudah dan sering kita lakukan, cukup bermodalkan suara saja kita sudah bisa bernyanyi, entah di mobil, diatas motor, di kamar mandi ataupun diatas pohon.. hehe... sampai-sampai banyak dibikin kontes seperti Indonesian dodol eh Idol maksudnya.. tapi apakah kalian pernah menyadari bahwa jika kita bernyanyi lagu-lagu yang terkenal dan kita menyanyikannya disekitar teman kita ataupun orang-orang yang tidak kita kenal sekalipun, maka secara tidak disadari maka teman atau orang disebelah kita pasti akan mengikutinya.

         Saya pun pernah mempraktekannya sendiri loh, saat itu saya menyanyikan lagu "Sheila on 7 - Hari Bersamanya" (pengennya sih nyanyi Radiohead tapi takutnya engga pada kenal hehe..) dan saya menyanyikannya disebelah teman saya. lalu tidak beberapa lama kemudian tanpa teman saya sadari dia pun ikut menyanyikan lagu yang saya nyanyikan. Mungkin kalian tidak percaya, makanya dipraktekkan dulu... hehe....

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)