Selasa, 22 Februari 2011

Alfito Deannova - Hujan

Hujan pun turun dirumpun bambu disabtu pagi kotamu
Angin berhembus terpa wajahku
Seiring gundah kelabu
Satu asaku terhapus.. oho...

Ada kala secercah angan menggoda rasa
Tatap hangat matamu tinggal kelabu

Kau semakin jauh
Bayang tersemu kisah yg terpadu
Kini kenang kalbu
Kini kenang kalbu

Ada kala secercah angan menggoda rasa
Tatap hangat matamu tinggal kelabu

Kau semakin jauh
Bayang tersemu kisah yg terpadu 
Kini kenang kalbu
Kini kenang...
Kau semakin jauh
Bayang tersemu kisah yg terpadu 
Kini kenang kalbu
Kini kenang kalbu.....





-Lagu ini dinyanyikan oleh Alfito Deannova pada saat menjelang penutupan Radio SK  tahun 1999.
-yang main gitar John Mudy Taylor


Tweet Alfito Deannova soal lagu ini:



Tulisan Alfito Deannova soal lagu ini di blog nya:






-==-


4 komentar:

Alfito Deannova Gintings mengatakan...

bolehkah saya kutip linknya untuk saya post di blog saya? makasih

Nofri mengatakan...

Silahkan mas Fito,, bangga bisa dikutip mas Fito hehe,, salam kenal mas saya pendengar mas Fito dulu di SK mas.. :)

shinta mengatakan...

bang fito, aku suka banget sm lagunya, sering aku puter berulang2 dan ga pernah bosen :D

Nofri mengatakan...

Klo kaset bisa kusut tuh klo diputer berulang2 hehe..

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)