Minggu, 22 Mei 2011

Warung Preman

Mungkin hanya gw dan 2 sahabat gw (Adik & Aloy) yg tau istilah ini karena kami yg memberi julukan tersebut, warung preman adalah sebuah warung nasi yg ada didekat kampus saya dibogor (universitas pakuan) dimana penjualnya adalah seorang pria sangar bertato (itulah alasan kenapa kami menamakan Warung Preman), dulu kami selalu mampir ke warung tersebut untuk membeli nasi sehabis mengambil paket malam diwarnet bisa dibilang langganan lah, awalnya gw sendiri agak takut juga untuk beli disana tapi karena sebuah "keterpaksaan" karena cuma warung tersebut yg buka ditengah malam dan berhubung perut sudah bernyanyi musik metal haha... yg dijual sih sama aja seperti umumnya warung nasi tapi gw selalu memesan telor dadar, orek tempe, gorengan ditambah kuah sayur kalau dijumlahkan bisa habis Rp 5000 (maklum mahasiswa kere), dengan tangannya yg bertato dan mukanya yg sangar dia mengambil nasi dan lauk pauk yg saya pesan, agak janggal juga sih kalau dilihat hehe... kami tidak makan disana tapi kami memesannya dibungkus untuk dibawa kekostan si Adik, kangen juga beli nasi disana masih ada ga ya?



--==--

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah mentut nama gw lo! skalian angkat topik gank kamad dong!wah mentut nama gw lo! skalian angkat topik gank kamad dong!

Nofri mengatakan...

Siapa nih? komen ga kasih nama lo, gank kamad masih ada ya? haha.. ok dah ntar kapan2 gw tulis... hidup kamad !! :)

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)