Jumat, 27 Mei 2011

I Want Back To The 90s


I Want Back To The 90s..!! ya itu dia yg akhir-akhir ini ada dipikiran gw, masa-masa yg indah tanpa handphone & facebook, masa-masa berangkat kesekolah dengan bersepeda, main petak umpet, galasin, main ujan-ujanan, main gundu, main gambaran, beli bakso tusuk haha.. bukan cuma itu aja yg gw kangenin di 90an musik-musik dijaman itu juga gw kangenin karena saat itu merupakan era "Jayanya" musik Indonesia sangat berkarakter, beragam dan everlasting seperti Base Jam, Wayang, Nugie, Dewa 19, Gigi, Java jive, Stinky ("mungkinkah" one hit wonder haha), Bening (Vony cornelia hehe), Potret, Bragi, Slank, Lingua dll klo dengerin lagu-lagu mereka berasa waktu berputar ke masa itu.

Base Jam
Era 90an sinetron-sinetronnya juga bagus-bagus dan unik-unik ceritanya ga kaya sekarang sampah semua,, Sinetronnya yg saat itu gw tonton Keluarga Cemara (abah, emak, agil, euis), Si Doel Anak Sekolahan, Sahabat Pilihan "Ading & Dado", Anak Menteng, Lika-Liku Laki-Laki (ginandjar,eman, dery, Qomar), serial Warkop, Kanan kiri ok, Bakmi ayu (yg main Peggy melati sukma & jaja miharja), Tuyul dan mbak yul, Jhiny oh Jhiny, Jin dan jun (Sahrul gunawan), Si manis Jembatan Ancol, dll
Jin dan jun
Acara lawaknya ada Ngelaba, Basho (Bagito Show) & Spontan, klo serial TV nya Air wolf, Knight rider, Ksatria baja hitam, Power Ranger, Dragon Ball, Doraemon (setiap minggu jam 8 pagi ga pernah ketinggalan), Oshin, Ultraman, Kera Sakti, Winspector, The legend of condor heroes (andy lau).

Dan kalo radionya gw cuma dengerin Radio SK (Suara Kejayaan) 101.6 FM Humor radio yg berisi penyiar & pelawak hebat, kaya Temon templar, nugie, Tukul (masih katro dulu mah haha) dll, tiap pulang sekolah pasti langsung nyetel tuh radio, gw juga tau lagu-lagu bagus dari tuh radio.

Andai gw punya mesin waktu buat kembali ke masa itu.. tring...



Sumber gambar :  - Jin dan jun :kaskus
                                 - Base jam :http://denissvalley.tripod.com/index-11.html
                                 - i love 90's :http://forloveofthe90s.tumblr.com/




-==-


0 komentar:

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)