Kamis, 16 Juni 2011

Qmunk Slanker dari Serang

memang penampilanku
juga rupaku selengean
memang cara hidupku tak teratur
anak kuliahan.... <-- di ganti

Siang tadi tedengar lantunan lagu Slank yang berjudul Mawar Merah di radio, gw langsung teringat temen kuliah gw yang bernama Firman Faturohman alias Qmunk si slanker dari serang, karena temen gw yang satu ini gw jadi kenal dan suka dengan lagu-lagu Slank, habis gimana engga dikosan temen, di kelas sampai diwarteg dia selalu nyanyiin lagu-lagunya slank, secara tidak langsung gw langsung terpengaruh.

Penampakan Qmunk

Tapi karena gw sukanya Dewa 19 dulu gw sering banget dicengin sama dia, gw suka dipanggil Baladewa cilodong, anak buahnya dhani dll haha..., walaupun dia selalu berteman dengan Intisari, Tomi dan sejenisnya tetapi dia rajin banget sholat sampe gw aja kalah rajin, malah dia yg suka ngingetin gw buat sholat, gw sempet nanya kedia kenapa dia begitu dia cuma jawab "Dunia dan akhirat harus seimbang fri" haha.. prinsip yang aneh,,, dia juga seorang yang setiakawan dan baik, di kampung halamannya di serang dia punya usaha studio musik engga heran kalau dia jago banget maen gitarnya (Abdee Slank wannabe hehe..) tapi hampir dua tahun ini gw udah ga tau kabarnya lagi, karena no hp & rumahnya nya udah ga aktif, mau kerumahnya jauh mesti ke serang.. Munk dimana lu.... gw rela jadi slanker dah.. :)


-==-



3 komentar:

Cyber Slank mengatakan...

Kawan.. Sahabat.. Emang suka ngangenin.. Apalagi sobat yang solid sama kita.. Sahabat yang baik dan menginspirasi :)
Salam kenal ya sob .. PLUR ...

http://cyberslank.blogspot.com/

Nofri mengatakan...

Betul2.. salam kenal juga, makasih udah mampir,, Salam PLUR.... :)

tachometer mengatakan...

salam kenal kang :)

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)