Minggu, 21 Agustus 2011

My Sister's Keeper



Ini film tersedih yang pernah gw tonton mungkin setelah I am Sam, "My Sister's Keeper" sebuah film tahun 2009 yang diambil dari buku karangan Jodi Piccoult dengan judul yang sama, yang bercerita tentang seorang gadis (Kate Fitzgerald) yang menderita Leukimia (kanker darah) dan bagaimana keluarganya berjuangan untuk mengobatinya, Anna Fitzgerald adalah adik dari Kate Fitzgerald yang lahir karena direncanakan untuk menjadi donor bagi kakaknya,sejak lahir dia sudah menjadi donor mulai dari darah tali pusar hingga sumsum tulang belakangnya dan suatu ketika Kate mengalami gagal ginjal dan Anna harus mendonorkan ginjalnya, tapi Anna menolaknya dan malah menyewa pengacara untuk menuntut ibunya karena telah memaksa dirinya untuk mendonorkan ginjalnya.

Anna, Kate, Brian (ayah)

Sekian waktu berlalu ternyata alasan Anna menolaknya karena itu merupakan permintaan Kate sendiri karena kate tak ingin mengorbankan adiknya demi dia, karena dia tau dia sudah tidak dapat bertahan lagi.. bagaimana endingnya? tonton sendiri.. siap-siap tisu deh.. hehe..

Film ini diperankan oleh:
Cameron Diaz Sebagai Sara Fitzgerald (Ibu)
Jason Patric Sebagai Brian Fitzgerald (ayah)
Abigail Breslin Sebagai Anna Fitzgerald
Sofia Vassilieva Sebagai Kate Fitzgerald
Evan Ellingson Sebagai Jesse Fitzgerald
Alec Baldwin Sebagai Campbell Alexander

Trailernya:


-==-



2 komentar:

None mengatakan...

belum liat filmnya gan.
tapi udah baca novelnya.

kalo versi novel yang mati bukannya Kate tapi Anna.Emang sedih ceritanya.

Nofri mengatakan...

ane malah kebalikannya gan, blm baca novelnya.. hihi... kok yg mati malah si anna? trus kalo katenya hidup gitu? waduh jadi penasaran nih pengan baca novelnya.. thanks ya udah berkunjung & follow blog ane,udah ane follow back ya :)

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)