Rabu, 24 Agustus 2011

Niat baik tak selalu dianggap baik

Sebuah pengalaman yang lucu buat gw, beberapa waktu yang lalu gw lagi naek motor didaerah cisalak, gw ngeliat seseorang naek motor tapi standar motornya masih dalam posisi aktif, langsung terbesit dalam hati buat ngasih tau, kasihan kan bisa celaka tuh orang ya udah langsung deh gw coba naikin gas gw, tapi anehnya tuh orang bukannya memelan tapi malah tambah kenceng, trus gw tambah lagi tuh kecepatannya dan udah hampir deket eh dia malah tambah kenceng lagi, kira-kira udah beberapa menit berlalu tuh orang engga kekejar juga (maklum gw ga bisa ngebut hehe..) dalam hati gw ngomong "saya cuma mau nolong bukannya mau ngajak ngetrek..." ya udah gw nyerah dari pada gw yang celaka karena ngebut,langsung gw memperlambat laju motor gw dan gw cuma bisa berdoa mudah-mudahan slamet sampai tujuan tuh orang hehe.....


kadang sebuah niat baik bisa disalah artikan, mungkin itu sebabnya kita harus husnudzhon (berprasangka baik) terhadap orang lain, dan itu mungkin juga bisa jadi pelajaran buat gw sendiri... Ngaca fri..!! :p



-==- 



0 komentar:

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)