Sabtu, 21 Januari 2012

Dewan Perwakilan Rakus


apa yang lo pikirin pas ngeliat foto tersebut? kalau lo masih punya nurani pasti merasa miris,sedih dan iba, apa lagi kalau lo udah melihat foto dibawah ini


pasti bukan hanya rasa miris,sedih atau iba yg lo rasain tapi juga rasa marah, kesal dan beribu kata umpatan akan lo ucapkan. Tanpa rasa berdosa dan dengan bangganya dia yang katanya "anggota dewan terhormat", yang katanya "wakil rakyat" memamerkan ruang sidang banggar yang baru saja direnovasi, dana 20 milyar pun habis hanya untuk sebuah ruangan iya Sebuah Ruangan, dengan kursi baru yg harga perkursinya 24juta (gw engga habis pikir kursi apa yg seharga 24juta) sementara anak-anak itu harus mempertaruhkan nyawa bergelantungan melewati jembatan rusak hanya untuk sekolah..

Kemanakah nurani mereka? apakah yg ada diotak mereka hanya rasa nyaman diri mereka sendiri agar mereka dapat tertidur pulas ketika sidang DPR berlangsung, dan sebegitu berharga kah pantat mereka sehingga mesti menggunakan kursi 24juta? lalu bagaimana dengan anak-anak itu, mereka juga punya hak merasakan kenyamanan. Tidakkah pernah terlintas dipikiran mereka bahwa uang yg mereka habiskan adalah uang kami uang rakyat, gw yakin mata mereka bukan hanya buta atau bukan hanya telinga mereka tuli tetapi NURANI mereka sudah MATI..!!! 

Hanya Tuhan yang mampu merubah mereka...


                       - http://www.portaltigaimage.com/page/200/


-==-



0 komentar:

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)