Minggu, 08 Januari 2012

Warenbi - Izinkan Aku

Dulu gw sering banget denger lagu ini di Radio tahun 2001-an, tapi pas gw cari informasi tentang band ini di google kok engga ada ya,jangankan informasi tentang bandnya wong nyari liriknya aja engga ada, padahal lagunya enak loh.. dulu band ini sempet mengisi album kompilasi Indie Ten 2, yo wis iseng2 gw tulisin liriknya disini.. kali aja ada yang suka sama lagunya

Warenbi - Izinkan Aku
oh.. lama sudah ku menanti
oh.. telah lelah hati ini
berharap tuk dapat menemuimu
perjumpaan yang kedua tlah lama kutunggu
berkhayal tuk  dapat habiskan waktu
bersama....

* oh.. tak dapatkah kau mengerti
   oh.. aku butuh kamu pasti
   haruskah ku slalu terus bertanya
   kapankah kau ada waktu tuk kita berdua
   jalani kisah cinta yang tersirat
  dan kini aku memintamu

Reff:
izinkan aku memberi perhatianku untukmu
izinkan aku membagi segala rasa cintaku
izinkan aku tuk membelaimu walau hanya sebentar saja
tuk lepaskan rinduku...

back to *,Reff 3x

Lagunya:





-==-






1 komentar:

Anonim mengatakan...

pernah ane upload di arimbi.4shared.com tahun 2009
tapi versi demo song nya sebelum rekaman, bukan versi yang di indie ten 2

http://www.4shared.com/mp3/037-Le0h/warenbi_-_izinkan_aku.html

Posting Komentar

Kasih nama dong kalo comment :)